Entri Populer

Friday, September 14, 2012

BERHARGANYA SEBUAH KEPERCAYAAN

Mencari kepercayaan adalah sangat mudah, namun apabila sudah di dapatkan, sungguh sangat sulit untuk menjaganya. Bahkan terkadang kita menyesal telah mendapatkan kepercayaan itu. Sehingga kadang kita malah berbalik cara berpikirnya dari tujuan awal kita.

Namun seandainya kita telah mendapatkan nilai kurang, atau telah di anggapgagal dalam membawa kepercayaan itu, maka sangatlah sulit untuk mengembalikan lagi. Bahkan bisa di anggap mustahil. Apapun yang kita lalkukan, hanya akan mendapat pertanyaan penuh curiga. Padahal kita telah berjuang dengan sebaik mungkin dalam mewujudkan kepercayaan itu.

Maka dari itu, marilah kita tetap menjaga harga dirikita, dan selalu menjaga amanah yang telah di percayakan pada diri kita. Dan menjadikan kepercayaan itu sebagai amanah yang bernilai ibadah, tidak cuma bernilai nominal dunia. Dan ingatlah akan baasan yang telah kita lakukan, akan lebih besar nilainya daaaaripada nilai yang ada di dunia ini.
 
Itulah yang harus kita sadari, agar kita tidak terjerumus pada hasutan-hasutan yang tentunya akan merusak dirikita dan nama baik kita. Selamat berjuang....

No comments:

Post a Comment