Entri Populer

Tuesday, September 11, 2012

In Maemoriam : Kenangan waktu di SMP

Wahhh.....
Ini bukan waktu aku SMP,loh... Ini sih anak sekarang... yang lagi plesiran di Musium PKI... Aku ngambil gambare, karena aku dulu juga pernah ke Musium ini. Ya... dulu waktu masih SMP tentunya...
Kenapa aku punya ide untuk cerita waktu masa SMP, krena ada teman akrab yang dulu bareng di SMP yang inbok di fb, dan ngajakin ngeramein grop SMP kami...
aHe he he he he...
Jadi inget wektu masa-masa konyol dulu... Kalo gak salah dulu aku jadi tukang psnya temen aku itu... Hampir tiap minggu atau bahkan tiap hari, aku di paksa untuk menyampaikan surat... Ha ha ha ha ha... mungkin temene aku ngikut baca blog ini.. wk wk wk wk , gak papa ya... brow... Sedikit bernostalgila , lah...
Dulu aku kecil banget, aku menyadarinya kok... Kaarena temen temen cewekku masih gak malu kalo jalan bareng ma aku, katane aku tu masih kecil, jadi gak malu-maluin... Gak ngerti kenapa mereka ngomong kaya gitu.. Yang jelas aku emang banyak temen cewek, bahka ada yang akrab banget, kaya kakak adik.. katanya seh....
Aku kayaknya juga gak terlalu pintar pintar amat, tapi aku kadag jadi sumber pertanyaan tentang pr, padahal juga....aku jarang banget garap pr.. kalo ada pr aku berangkat gasik, lalu nungguin temen di kelas, dan kopipas pr temen, dalam waktu cuma 5 menit, lah... hasil kopipas itu, juga di kopipas lagi... kalo aku salah nulis, maka yang kopipas punya aku ikut salah... Wk wkw wk wk...
Masa SMP emang masa lucu, dan masa yang belum ngerti apa-apa, kecuali sebagian temen temen cewek pada waktu kelas 3, mereka juga uda pacar-pacaran... He he he he ada juga temen aku, di fb, yang dulu aku awasin getol banget pacaran sepulang sekolang, tapi gak ngaku sekarang... aHe he he he he... Gak papalah.... Mungkin juga dia gak inget beneran, saking banyaknya pacaran kallleee...
Ha ha ha ha ... Ingin banget cerita yang lebih banyak, tapi lain kali aja ya.... Ini cuma sekedar mengenang masa SMP dulu...
Bagaimana dengan anda...??
 

No comments:

Post a Comment