Entri Populer

Monday, September 10, 2012

NGUTAK - NGATIK HALAMAN BLOG

Add caption
  Bingung....
ngutak-ngatik halaman blog, lama banget gak dapat apap-apa. Hasil terakhir ... ya kaya begono... Itu uda maksimal loh...
  Belajar sendiri, sih... gak ada yang ngajarin... Jadi nyunyar-nyunyur gak karuan... tapi aku bangga.... Uda bisa ngeblog, walau aku sendiri gak tau, apa blogku ini uda bisa tampil di kancah internasional ( preketek.... )
   Lah... kalo mo ngjarin, kasih komentar aja... gak usak malu-malu... Atau sama sama bego kaya aku ya... ha ha ha ha ha.... Ya uda , kita belajar bareng aja... Kalo bego kan jadi bareng-bareng, gak pati malu amat... Ya kan....???
  Coba kalo bego sendiri.... lucu kan , kaya monyet gak punya bulu.... tengak-tengok gak ada yang peduli... ha ha ha ha ha...
   Ehhh....
   Yang uda kesasar ke blog ini, kasih komen dong... biar cuma baru beberapa biji postingannya. Biar ada rasa puas deh... Soale aku gak tau, apa blog ini bisa kebaca ma orang apa gak... Jujur aja aku masih penasaran, jajngan - jangan blog ini bisu dan tuli, alias cuma bisa untuk sendiri... Wah... ya... rugi dong aku, uda capek-capek ngocol gak ada yang liat... Kan mending mancing aja di kali, daripada berjam-jam di depan komputer tapi gak ada hasil...

Uda dulu,ya... uda maghrib nehh... entar di lanjut, lagi...

No comments:

Post a Comment