Entri Populer

Tuesday, July 16, 2013

SUPER 7 SERIES DASH


 
GE, General Electric, "Super 7" Seri adalah garis atau seri (terutama sub-seri atau sub-line) dari empat poros dan enam poros lokomotif diesel yang dimulai sebagai dasar dari Dash 8 Series atau baris dari 1985-1987, dan akhirnya menjadi bagian dari program bangun ulang dari antara 1989-1994, dan terutama menjabat sebagai paket layanan untuk peningkatan dan / atau membangun kembali unit Dash 7 lama  yang dimiliki oleh berbagai rel kereta api Meksiko dan / atau kereta api.
Garis itu sendiri, (dan kadang-kadang masih) sering dianggap sebagai bagian dari Dash 7 series atau keturunannya menurut nama.
Banyak yang masih ada, tetapi telah menjadi sangat langka di Amerika Serikat dan Kanada (sebagai lawan Meksiko dan seluruh kawasan Amerika Latin).



Original

Super 7 Series (sering dikenal sebagai "Select-A-Power" di bawah perjanjian Conrail dengan GE selama pengembangan dari C32-8) atau jalur awalnya menjabat sebagai dasar untuk Dash 8 line (terutama nama sebenarnya, meskipun tidak resmi nama untuk Dash awal 8 unit dikenal sebagai tersebut); memiliki kontrol berteknologi tinggi mikroprosesor, mesin bertenaga kuda berat, dan sistem pendingin berteknologi tinggi (atau sistem pendingin) yang awalnya terinspirasi dari Merck "Terowongan motor" seri. (Meskipun "Terowongan motor" seri dan "Super 7" seri seperti dalam banyak hal, terutama mengingat bahwa lokomotif kemudian kedua baris adalah membangun kembali, menjadi EMD GP15T dan GP15-1 yang bertentangan dengan SD40T-2 dan SD45T -2,. meskipun hanya dimodifikasi dari aslinya SD40-2 dan SD45-2)
Asli "​​Super 7" nama sebutan yang diberikan kepada Dash awal 8 unit bernama demikian karena dari desain keseluruhan dari unit sebelumnya yang mengingatkan pada preceeding "Dash 7" seri atau jalur yang semula dimaksudkan untuk bersaing dengan Merck "Dash 2" seri atau jalur upgrade / ditingkatkan jenis lokomotif diesel. Asli Dash 8 basis, pada gilirannya, berumur pendek (jelas karena perkembangan aktual Dash 8 baris), dan akhirnya menjadi bagian dari program pembangunan kembali (seperti yang tercantum).
 



Bangun ulang

 "pembangunan kembali" Super 7 Series garis awalnya menjabat sebagai program membangun kembali rel kereta api untuk Meksiko dan / atau kereta api untuk membangun kembali dan menambahkan paket layanan baru untuk mengganti dan memperbaiki berbagai perusahaan yang memiliki banyak armada Dash 7 unit Seri lelah dari sebelumnya, baris singkat. Meskipun Dash 7 unit yang dimiliki oleh kereta api seperti itu dapat diandalkan, jaminan mereka tidak sangat cocok, sehingga lokomotif dianggap menjadi tidak lagi relaible setelah beberapa waktu (tidak seperti kebanyakan diesel lokomotif EMD) dan tidak dijamin untuk bertahan hampir sama selama pesaing mereka, tetapi untuk lebih layanan sebagai "listrik konvensional" untuk melayani kereta api dengan lokomotif yang akan "mendapatkan pekerjaan yang dilakukan" pada setiap tingkat.
Hanya satu pelanggan yang berbasis di AS memerintahkan armada kecil 17 empat-poros B23-S7 (atau B23-7R, "R" untuk "membangun kembali") unit, sebagian besar yang sejak bertahan pada berbagai shortlines, terutama dari Takdir Dan Worcester Railroad lama setelah pembelian kereta api itu dari Conrail tahun 1993-1994.
Banyak yang masih ada di paling Meksiko dan Amerika Latin rel kereta api, tetapi perlahan-lahan dalam proses menjadi dibangun kembali (sekali lagi), dihapus, atau pensiun. Hanya segelintir mantan Monongahela B23-S7 bangun ulang masih dapat dilihat di berbagai shortlines.




Karakteristik dan permasalahan

Cara utama untuk mengidentifikasi asli pra-Dash 8 unit dan membangun kembali Super 7 "N", "MP" dan "R" unit yang ditunjuk oleh penampilan mereka secara keseluruhan. Karakteristik tersebut akan:

Bulat-cab (sering dijuluki "punuk-back" atau "firasat-back" oleh sebagian railfans) - dapat dilihat pada C32-8, C39-8, C39-9 demonstran, dan tiga B32-8 prototipe
miring-cab (juga dikenal sebagai "spartan-taksi" atau "terjepit-cab") - hanya dapat dilihat pada unit dibangun kembali atau Dash produksi awal 8 unit (seperti C40-8)
Carbody gaya - paling "R" unit memiliki sebuah flat, namun sedikit miring carbody atas sedangkan "N" dan "MP" unit memiliki baik carbodies atas datar atau yang dibangun mirip dengan Dash 8 unit
Hood (atau "hidung") - paling "MP" dan "N" unit memiliki kerudung lebih besar daripada rata-rata Dash 8 lainnya dan Super 7.
Radiator sirip - bervariasi dalam ukuran, terutama panjang, lebar, dan tinggi

Seperti dengan setiap jenis lain dari lokomotif diesel yang diproduksi oleh GE, setiap lokomotif dalam seri atau jalur ditunjuk oleh rating tenaga kudanya, klasifikasi poros, atau klasifikasi khusus


 
 
Contoh: C44-9W

• "C" yang berarti, "CC" atau "Co-Co" di UIC atau ARR klasifikasi
 "44" yang berarti, "4.400 hp" (tenaga kuda)
• "-9" yang berarti, "Dash 9" (jelas mengacu pada nama seri yang sebenarnya atau baris)
• "W" yang berarti, "wide-taksi" (menjadi peruntukan khusus)
Trivia / Fakta
"R" penunjukan awal sebenarnya adalah singkatan dari "dibangun kembali" atau "membangun kembali".
"MP" Inisial berdiri untuk "mikroprosesor", unit-unit ini benar-benar dibangun di Brasil dan Meksiko sebagai lawan fasilitas lokomotif utama GE di Erie, Pennsylvania.
"N" awal atau sebutan sering berdiri untuk "bingkai-cast baru"; memiliki bingkai tebal untuk dukungan tambahan.
ALCO "Century Series" dan sebelumnya pendahulunya GE "Universal Series" (U-Boat) lokomotif diesel milik GECX (General Electric Corporation Leasing) di Erie awalnya menjabat sebagai beberapa dasar lain untuk dibangun kembali "Super 7" garis seri; selain yang sudah dikembangkan Dash 8 line.
Banyak Unit Super 7 "R"  pernah ditunjukkan dan disewakan kepada CNW (Chicago dan Northwestern) sesaat sebelum merger UP, terutama untuk menunjukkan kemampuan dan fitur dengan yang sebelumnya, unit C40-8 dan C41-8 mereka.





No comments:

Post a Comment