Lokomotif uap # 7470 dibangun
oleh Grand Trunk Railway Point St Charles, Bengkel di Montreal, Quebec, pada
tahun 1921 dengan serial # 22/1500. Ini
adalah lokomotif berbahan bakar batu
bara dengan susunan roda 0-6-0,
tetapi memiliki 51 "roda
mengemudi dan 22"
x 26 " silinder.
Ini mengembangkan 36.700 lbs
dari traksi.
Dwight ditampilkan di sini, adalah salah
satu dari tiga pemilik asli Conway Smith, yang Scenic
Railroad
Berat lokomotif agar
bekerja adalah 87 ton dan tender berbobot 65 ton. Lokomotif ini
dilengkapi dengan
super-pemanas.
Awalnya dibangun sebagai Grand
Trunk Railway pada
tahun 1795, segera
menjadi Canadian National Railway # 7470, Kelas
0-18-a. Diakuisisi pada
tahun 1968 oleh Dwight Smith, dan pada
tahun 1974 bergabung
dengan start-up Conway Scenic
Railroad sebagai
# 47. Itu nomornya ke # 7470 pada
tahun 1989.
Tahun ini, Steam dijadwalkan untuk berjalan dari railfans 'akhir pekan, 14 September & 15, hingga Minggu, 13 Oktober. Biasanya # 7470 adalah pada satu jam saja lari ke Conway, tetapi pada hari kedua pekan railfans 'itu juga dijadwalkan untuk berjalan lagi ke Bartlett (11:30 am keberangkatan saja). Selama Mass Bay RR berjalan,Penggemar suguhi Uap di di antara Salju di hari Sabtu, Januari 4 # 7470 akan menjadi pemandangan bermotif kuat pada perjalanan pulang ke North Conway dari Notchland. Kereta dijalankan keluar untuk Notchland oleh tenaga diesel.
Kami juga menjalankan sesekali charter uap khusus, seperti Mass Bay RRE itu "North Country uap" perjalanan yang berlangsung pada bulan Juli 2011 dan terbuka untuk umum. Tidak ada charter khusus dijadwalkan pada saat ini untuk 2013, tapi kami akan posting info di sini jika yang berubah
Tahun ini, Steam dijadwalkan untuk berjalan dari railfans 'akhir pekan, 14 September & 15, hingga Minggu, 13 Oktober. Biasanya # 7470 adalah pada satu jam saja lari ke Conway, tetapi pada hari kedua pekan railfans 'itu juga dijadwalkan untuk berjalan lagi ke Bartlett (11:30 am keberangkatan saja). Selama Mass Bay RR berjalan,Penggemar suguhi Uap di di antara Salju di hari Sabtu, Januari 4 # 7470 akan menjadi pemandangan bermotif kuat pada perjalanan pulang ke North Conway dari Notchland. Kereta dijalankan keluar untuk Notchland oleh tenaga diesel.
Kami juga menjalankan sesekali charter uap khusus, seperti Mass Bay RRE itu "North Country uap" perjalanan yang berlangsung pada bulan Juli 2011 dan terbuka untuk umum. Tidak ada charter khusus dijadwalkan pada saat ini untuk 2013, tapi kami akan posting info di sini jika yang berubah
Harap dicatat: lokomotif uap memerlukan
banyak perawatan, yang dijadwalkan secara
rutin mencuci boiler, dan
perbaikan lainnya, beberapa
dari mereka tak terduga. Jika kekuatan
motif yang penting bagi Anda, kami
selalu menyarankan agar Anda mengecek dengan
kami sebelum kunjungan, sebagai antisipasi Anda memastikan
bahwa # 7470 berjalan hari itu.
Cara terbaik bagi Anda untuk membantu menjaga uap hidup di sini di Conway Scenic adalah untuk berkunjung dan membeli tiket di kereta uap bertenaga kami! Bagi Anda yang menikmati 'mengejar' kereta untuk mengambil foto, silakan juga mempertimbangkan membeli tiket untuk membantu mendukung operasi uap sini.
Terima kasih atas minat Anda di # 7470.
Cara terbaik bagi Anda untuk membantu menjaga uap hidup di sini di Conway Scenic adalah untuk berkunjung dan membeli tiket di kereta uap bertenaga kami! Bagi Anda yang menikmati 'mengejar' kereta untuk mengambil foto, silakan juga mempertimbangkan membeli tiket untuk membantu mendukung operasi uap sini.
Terima kasih atas minat Anda di # 7470.
Paul Hallett
Operations Manager
Conway Scenic Railroad
Operations Manager
Conway Scenic Railroad
DI KUTIP DARI : wikia.com
No comments:
Post a Comment